tipskangudin: selamat ber kunjung di blog

renofasi rumah jawatimur

slamat datang di renovasi rumah jawa timur kontak center 085337118717

tentang saya

perkenalkan nama saya kairudin. saya lahir di nganjuk pegunungan termasuk plosok! saya lahir tanggal 02 februari 1990, saya lulus SD tahun 2004. setelah lulus SD saya tidak meneruskan sekolah, hari2 saya di desa angon wedos/ngembala kambing dan ngaret.
saya melakukan itu selama 1 tahun. setelah satu tahun menjalani itu saya di suruh orang tuwa meneruskan pengabdiyan di sebuwah pesantren di kediri PONPES KEDONGLO. hari saya disana merawat kuda, setelah setahun disana, saya sama nyai saya di suruh untuk meneruskan sekolah PAKET B di PKBM WALI SONGGO LERBOYO, pengambilan ijasah PAKET selama 1 TAHUN. setelah lulus paket saya meneruskan sekolah SMA WAHIDIYAH KEDIRI pemilik pesantren yang saya ikuti. selama sekolah saya tidak paham apa maksud pelajaranya, ahirnya saya jarang sekali masuk, setelah kelas 2 saya masuk IPS, dan,,, kata orang - orang saya anak yg paling dablek, suka tidur dan jarang masuk,
alhamdulilah aq sukuri saya bisa lulus,

0 komentar:

Post a Comment