tipskangudin: selamat ber kunjung di blog

renofasi rumah jawatimur

slamat datang di renovasi rumah jawa timur kontak center 085337118717

Cara membuwat kuwah bakso roso mantap ala kang udin.

Halo sob, ni gua ser lg pengalaman saya sendiri dan udah saya coba setiapmhari sampai sekarang, membuwat kuwah bakso roso mantab bikin ketagihan lg,
Di jamin makan ya lahab hingga tetesan terahir


Pertama tama kaliyan belanja bahan2 di bawah ini banyaknya porsi trgantung kaliyan ya. Yg aq tulis porsian saya sendiri karna saya pedagang bakso jadi agak banyak kurang lebih 150 porsi kuwah

Untuk bahan

1bawang putih  1on di kupas
2 daun pre tiga batang kalo besar2 kalo kecil2 tah 2 /3 batang
3Roiko rasa sapi 6shaset
4pala 1
5 satu setengah sendok penyedap rasa
6 satu sendok makan garam
7. Duwa shaset lada
8. Tulang sapi
9. Gajih


Nah cara memasaknya

Siapkan air panas kurang lebih 5Lair
Lalu potong2 daun pre kurang lebih 3cm. Goreng daun pre y sampai warna kekeclokatan. Tiriskan dan masukan ke blender bersamaan bawang putih dan separo pala. Kasih air secukupnya.
Setelah halus masukan ke air yang sudah di siapkan . masukan tulang sapi,gajih,roiko,ladadann garam,penyedap rasa, tuguh mendidih dan aromanya keluwar.
Jadi deh kuwah baksonya, slamat mencoba ya,
Ingin tanya2 silahkan tiggalkan komentar. Salam bakulan dari kang udin

0 komentar:

Post a Comment