tipskangudin: selamat ber kunjung di blog

renofasi rumah jawatimur

slamat datang di renovasi rumah jawa timur kontak center 085337118717

Mengharap kehadiran mu

Bismilahirohmanirohim. To the poin aja
Perkenalkan nama saya kairudin asal nganjuk jawatimur. Kelahiran tahun 1990
Jujur hidup saya lg rumit denga istri. Slama nikah 6thn kebahagiaan qu cuma 20%. Yg80% beban batin. Ini semu saya jalin karnak anak, saya mencoba bertahan dan berharap kelak ketika anak saya besar istri saya akan berubah, tp ternyata tidak, saya sangat kecewa.
Hidup qu ter tekan di rumah, sebab msih satu rumah dengan mertuwa.
Berkali kali aq mengajak istri qu untuk hdp berdua bertempat di cos selalu tidak mau. Hidup qu semakin lama semakin ter tekan.  Sekian dulu ya saya ngatuk udah jm 02.24 waktunya shaurrrrrrrrrrr

0 komentar:

Post a Comment